Jessica Iskandar Pilih Menikah di Tepi Pantai

Abdul Rahman Syaukani | 7 Juli 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melangsungkan prosesi lamaran pada 15 Juni 2019 lalu, Jessica Iskandar dan Richard kyle memiliki rencana lanjutan untuk melangsungkan pernikahan.

Meskipun tidak menyebut tanggal dan bulan pasti, Jessica Iskandar mengatakan pernikahannya akan digelar di Bali tepat di tepi pantai dengan konsep outdoor.

"Kayaknya mau outdoor di Bali, soalnya sudah ada yang nawarin di Prancis jadi tuh ada yang mau nyiapin gitu melaksanakan pernikahan gitu. Tapi aku mungkin enggak kali ya karena terlalu jauh," ucap Jessica Iskandar saat ditemui Smiggle di Senayan City, Jakarta, Sabtu (6/7).

Jessica Iskandar ingin pernikahannya digelar di tepi pantai bukan tanpa alasan. Jedar ingin hari pernikahannya dengan Richard berkesan bagi dirinya dan bagi para undangan yang datang.

Ditanya soal jumlah undangan yang disiapkan untuk hari pernikahannya bersama Richard Kyle, Jessica Iskandar mengaku tidak terlalu banyak.

"Enggak banyak sih, kayaknya cuma 150-an orang," ungkap Jessica Iskandar yang kala itu ditemani Erick Iskandar dan El Barack.

(man / gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait