Sarwendah Bersyukur Terverifikasi Menjadi Donor ASI di Singapura

Supriyanto | 8 Juli 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarwendah mengaku senang dan bersyukur bisa kembali menjadi donor ASI untuk bayi-bayi yang membutuhkan. Kali ini Sarwendah benar-benar sudah terverifikasi dari rumah sakit tempatnya melahirkan anak kedua.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Sarwendah di akun Instagram miliknya. Istri Ruben Onsun itu pun mengungkap rasa syukurnya.

"Sudah DiverifikasiTak berhenti aku bersyukur bagimana saat ini aku kembali bisa menjadi pendonor ASI dan kali ini di Singapore," tulis Sarwendah. 

Dalam postingannya yang menyertakan foto kedua anaknya Thalia dan Thania, Sarwendah menyebutka menjadi pendonor ASI membutuhkan proses. Tujuannya agar bayi-bayi lain mendapatkan ASI yang berkualitas darinya. 

"Untuk menjadi pendonor ASI sudah pasti harus melewati proses yang panjang untuk bisa di pastikan kalau ASI bagus dan di nyatakan berhasil untuk bisa jadi pendonor ASI, semoga bisa banyak membantu anak-anak ASI lagi yaa, jadi cece @thaliaputrionsu dan dede @thaniaputrionsu banyak saudaranya #SW #Sarwendah #DonorASI #Singapore #ThaliaPutriOnsu #ThaniaPutriOnsu," pungkas Sarwendah.

Sebelumnya, Sarwendah juga pernah menjadi donor ASI saat melahirkan anak pertama Thalia Onsu, namun baru kali ini mendapat verifikasi dari Singapura.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait