Bryan Domani Nyaris Tak Percaya Bisa Main di Film Bumi Manusia

Ari Kurniawan | 8 Juli 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dari sinetron, Bryan Domani kian mendapat tempat di layar lebar. Yang terbaru, Bryan mendapat kesempatan unjuk kebolehan akting di film Bumi Manusia.

"Ini film kedua aku," beri tahu Bryan Domani, di sela peluncuran trailer filmnya, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Bryan Domani luar biasa bangga, karena film Bumi Manusia merupakan salah satu karya yang paling ditunggu-tunggu di 2019. Film besutan sutradara Hanung Bramantyo ini diangkat dari novel berjudul sama karya Pramoedya Ananta Toer. 

Bryan Domani berperan sebagai Panji Darma, sahabat dari Minke, tokoh utama yang diperankan Iqbaal Ramadhan. 

"Panji Darma ini indo setengah Belanda. Awalnya dia anak yang pendiam, introvert, sampai akhirnya dia bertemu dengan Minke. Sejak itu sisi ke-Indonesiaannya semakin kuat dan selalu ada di samping Minke," tutur Bryan Domani. 

Bryan Domani mengatakan dirinya langsung dihubungi pihak Falcon Pictures untuk mengikuti proses casting. Saat itu, ia nyaris tak percaya.

"Antusias banget sih. Gue juga bingung kenapa dipilih. Alhamdulillah sih," lanjut Bryan Domani

Film Bumi Manusia dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 15 Agustus 2019, bersamaan dengan film Perburuan, yang juga diangkat dari novel Pramoedya Ananta Toer. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait