Rossa Ungkap Alasan Jarang Bertemu Afgan

Christiya Dika Handayani | 9 Juli 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertemanan yang terjalin antara Rossa dan Afgansyah Reza terbilang sangat dekat. Tak hanya sering berduet di panggung, namun dua penyanyi ini juga kerap digosipkan memiliki hubungan yang lebih sahabat lantaran sering kedapatan menghabiskan waktu bersama.

Namun belakangan kedekatan Rossa dan Afgan mulai jarang terlihat. Lewat Instagramnya, Rossa pun mengungkap alasan keduanya jarang bertemu. Ternyata ini lantaran Afgan yang tengah disibukkan dengan persiapan konsernya bertajuk DEKADE yang akan digelar di Istora Senayan, 9 Agustus 2019.

"He's been busy preparing for his upcoming DEKADE KONSER and its been hard for us to spend time together lately. (Belakangan ini dia sibuk mempersiapkan KONSER DEKADE yang akan datang jadi susah buat kami untuk menghabiskan waktu bersama)," tulis Rossa di keterangan fotonya dengan Afgan, Minggu (7/7).

Meski demikian, Rossa yakin Afgan akan menampilkan pertunjukkan yang bagus untuk penontonnya. Tak lupa, ibu satu orang anak ini memberikan kalimat penyemangat untuk Afgansyah Reza.

"Tapi gpp I know that ur a perfectionist jadi pasti Konser nya bakal keren bgt dan aku bakalan bangga nontonnya. Goodluck Agaaan @afgansyah.reza," tutup Rossa.

Melihat postingan ini, Afgan pun memberikan tanggapan. Pelantun Terima Kasih Cinta ini juga mengungkapkan rasa rindunya pada mantan istri Yoyo Padi itu.

"Thank you bubu.. aminn, thanks for always being there. Missin u. (terima kasih bubu, terima kasih selalu ada untukku, aku rindu kamu)," tulis Afgan di kolom komentar postingannya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait