Tya Ariestya Ajak Anak Bermain dan Belajar di DOREMI Land

Supriyanto | 9 Juli 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tya Ariestya sedang menikmati perannya sebagai ibu dari anak semata wayangnya, Muhammad Kanaka Ratinggan. Demi merawat Kanaka, Tya rela membatasi kegiatannya sebagai artis.

Saat memiliki waktu luang di akhir pekan, Tya selalu mengajak Kanaka bermain sekaligus belajar. Seperti saat menghadiri The Adventure of DOREMI Land, kerjasama DOREMI www.doremi.id dengan MNC Channel di BSD City, Tangerang Selatan.

Acara tersebut paling dinanti karena ada drama musikal dengan kehadiran tokoh-tokoh animasi idola anak-anak, seperti Princess Pretty Daisy, Lovely Jinny, Cutie Annie, Prince Happy Teddy, hingga Smiley Bobby.

Tya Ariestya mengatakan, anak-anak merupakan masa yang paling menyenangkan dan  memiliki pengaruh terhadap pembentukan karakter. Karena itu Tya menganggap penting sekali peran orangtua dan keluarga untuk memupuk rasa percaya diri si buah hati.

"Anak yang memiliki rasa percaya diri cenderung lebih berhasil berinteraksi dan melakukan sesuatu di lingkungan bermainnya, lebih imajinatif,
serta mampu memilih dan bersikap dalam bersosialisasi," ujar Tya Ariestya usai pementasan drama musikal DOREMI Pricess & Prince Hero: The Adventure Of DOREMI Land.

Di acara relaunching package All Variant DOREMI itu Tya Ariestya menambahkan, menumbuhkan rasa percaya diri anak bisa dimulai dengan menjaga kesehatan dan penampilan agar mudah bersosialisasi.

“Saya memperhatikan perawatannya dia (Kanaka) dari mulai sampo, sabun, bedak, cologne dan lain sebagainya. Mengurus anak itu menyenangkan dan memang benar-benar tugas wajib seorang ibu," terang Tya Ariestya.

Dalam pemilihan produk personal care untuk anak Tya Ariestya juga tidak mau sembarangan. Apalagi Tya sadar bahwa kulit anak berbeda dengan kulit orang dewasa yang cenderung lebih sensitif dan rentan.

Sementara itu, Made Sri Andani selaku Marketing Director PT. UNZA VITALIS menerangkan selama 15 tahun DOREMI www.doremi.id mengeluarkan produk yang ramah untuk anak-anak.

"Terbuat dari bahan-bahan alami, DOREMI sangat baik digunakan oleh anak-anak yang cenderung memiliki kulit lebih sensitif dibanding orang dewasa. Penggunaan harum buah-buahan yang segar juga membuat DOREMI mampu mendorong mood anak dalam menumbuhkan kepercayaan diri di lingkungannya. Kombinasi formula terbaru nutrisoft juga diyakini dapat memberikan benefit yang baik untuk rambut dan kulit anak," pungkas Ni Made Sri Andani.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait