Mengenang Sutopo Purwo Nugroho, Raisa: Hati Aku Merasa Berat dan Sedih

Altov Johar Rabu, 10 Juli 2019 04:00:03
Raisa (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Raisa turut berduka atas meninggalnya Sutopo Purwo Nugroho, Kepala Pusat Data Informasi dan Humas (Pusdatinmas) Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Sutopo meninggal dunia di Guangzhou, China, Minggu (7/7) sekitar pukul 02.20 waktu setempat, karena kanker paru yang dideritanya.

Diakui Raisa, banyak yang mentautkan akun media sosialnya, dengan peristiwa meninggalnya Sutopo. Seperti diketahui, semasa hidup Sutopo mengaku mengidolakan Raisa dan sempat bertemu secara langsung.

"Kalau ditanya sih sedih banget. Banyak juga orang yang tanya ke aku, orang yang nge-tag aku, di video yang kami ketemu. Hati aku merasa berat dan sedih. Yang pasti semua orang mendoakan beliau," kata Raisa di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/7).

Dalam kesempatan itu Raisa juga memanjatkan doa untuk Sutopo. Ia berdoa semoga almarhum ditempatkan di sisi Terbaik Tuhan Yang Maha Esa. Sedangkan keluarga yang ditinggalkan, diberi kekuatan dan ketabahan.

"Semoga ditempatkan yang terbaik, dan juga keluarganya ikhlas dan tabah, dan yang pasti beliau menginspirasi untuk ada lagi orang-orang yang berdedikasi terhadap pekerjaan yang membantu orang. Membantu korban bencana seperti beliau. Jadi meninggalkan legacy yang luar biasa buat penerus-penerusnya," ucap Raisa.

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.