Ini Alasan Raisa Tak Pernah Pamer Foto Anak di Instagram

Altov Johar | 10 Juli 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raisa tidak pernah memamerkan foto wajah anaknya, Zalina Raine Wyllie, di media sosial. Padahal galeri foto di poselnya dipenuhi wahah buah hatinya. Saking banyaknya, Raisa mengaku harus membeli kartu memori tambahan.

"Kalau lihat handphone tuh sekarang isinya foto dia semua, sampai 60 ribu. Ini enggak bohong, beneran 60 ribu ya, sampai beli memori lagi. Cuma maksud aku, aku juga gemes sebenernya. Selalu ngelihatin kayak ini lihat deh anakku, lucu ya. Cuma yang aku ekspose lebih momennya gitu," ujar Raisa di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (9/7).

Semisal saat Raisa membawa anaknya pulang kampung di Lebaran kemarin. Ada kalanya Raisa berbagi moment kebersamaan dengan anak ke teman-temannya.

"Momen dimana pagi-pagi aku lagi nyusuin sambil dengerin lagu apa gitu, secara momen aku seneng sharingnya gitu sama temen-teman," katanya.

Raisa melanjutkan, meski begitu anak juga memiliki privasi yang harus dijaga. Hal itu yang menyebabkan ia belum mau membagikan keceriaan sang anak di akun media sosial. Setidaknya sampai anak bisa menjawab kesediaannya untuk dipajang fotonya.

"Privasi adalah sebuah hak. Dan kalau misal dia belum bisa jawab ke aku, 'kamu mau enggak?' Aku belum berani untuk menghilangkan hak dia terhadap privasi. Jadi untuk sekarang buat aku aja, buat keluargaku," imbuhnya.

"Bukan aku menutupi dia dari dunia, enggak sama sekali. Menurut aku sebelum dia aku tanya dan menjawab apakah aku boleh mengekspos kamu? Aku belum berani," pungkas Raisa.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait