Koleksi Jam Tangan, Indra Bekti Ungkap Salah Satunya yang Paling Berkesan

Altov Johar | 11 Juli 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bekti termasuk artis yang menyukai jam tangan. Saking sukanya, ia sampai memiliki beberapa koleksi jam tangan dengan berbagai macam bentuk dan jenis. Ada satu jam yang menjadi kenangannya bersama Aldila Jelita, sang istri.

"Itu jam agak mahal. Waktu itu belinya sama bunda Dila di Malaysia, itu baru banget pertama kali ketemu sama dia. 2007 pertama ketemu sama dia terus sempat hilang kontak. 2009 dia ngabarin di Malaysia lagi kuliah di sana, aku melamar dia di sana dan pertama ketemu kita belanja," ujar Indra Bekti di acara peluncuran jam tangan Tommy Hilfinger, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (10/7).

"Dia udah merasanga laki gua suka belanja banget. Sudah ngajak dia ketempat jam. itu jamnya toy watch itu banyak banget pilihannya, ternyata di Indonesia udah ada juga. Itu warna rantainya lagi Happening banget 2009, belinya ngajak Dila," lanjut Indra Bekti.

Dalam memilih jam tangan, Indra Bekti mengutamakan yang enak dilihat dan cocok saat dikenakannya. Rata-rata ia memiliki jam tangan dengan model rantai. Soal warna, Bekti memilih warna yang tidak mencolok mengingat usianya sudah tak lagi muda.

"Kalau dulu masih muda maunya yang agak berwarna, stylis. Kalau sekarang udah dewasa jadi milih yang kalem-kalem kayak coklat. Tapi bunda Dila ingin gue pakai yang berwarna gitu, dia ingin aku tetap berjiwa muda," pungkas Indra Bekti.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait