Isu Pindah Agama, Salmafina Sunan Bagikan Kalimat tentang Kasih Karunia

Christiya Dika Handayani Jumat, 12 Juli 2019 06:30:09
Salmafina Sunan ramai diisukan berpindah keyakinan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Sunan ramai diisukan berpindah keyakinan dari Islam ke Kristen. Dugaan ini mencuat setelah sebuah video viral yang memperlihatkan Salmafina Sunan menangis tersedu-sedu saat berdoa dalam sebuah momen seperti kebaktian. Tak hanya itu, Salma juga tertangkap kamera mengenakan kalung salib.

Meski belum mau buka suara, baru-baru ini putri pengacara Sunan Kalijaga itu kedapatan membagikan postingan di Instastory-nya yang berisi tentang Kasih Karunia dengan latar belakang hitam.

"Setelah kita dibenarkan oleh Kasih Karunia, maka kita bisa hidup dalam kebenaran dan mempertahankan kebebasan yang kita miliki," tulis Salmafina Sunan.

"Kasih Karunia memberikan kehidupan, kemerdekaan, pembenaran tetapi juga menuntut kita untuk hidup dalam kebenaran," tandas Salmafina Sunan.

Sebelumnya, Sunan Kalijaga juga sempat mengutarakan tentang cobaan berat di hari jadi pernikahannya yang menginjak usia 21 tahun. Diduga tulisan tersebut terkait dengan keputusan Salmafina Sunan berpindah keyakinan.

"Alhamdulillah terimakasih ya Allah di hari ulang tahun pernikahan kami ke-21 tahun engkau berikan hadiah ujian yang BERAT namun insya Allah kami menerimanya dengan ikhlas karena engkau maha kuasa lagi maha penyayang," tulis Sunan Kalijaga.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.