Main Film Bareng, Bisma Karisma Tak Menyangka Bisa Akrab dengan Jason Ranti

Supriyanto Jumat, 12 Juli 2019 11:00:22
Bisma Karisma bintangi film Koboy Kampus. (Ryan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Personel boyband SM*SH, Bisma Karisma bekerjasama dengan Jason Ranti dalam film Koboy Kampus. Awalnya banyak yang meragukan keduanya bisa dekat lantaran genre musik yang berbeda.

Namun, saat dipertemukan dan saling ngobrol tentang musik, keduanya memiliki kesamaan selera. Mereka pun jadi makin akrab meski di luar syuting.

"Saya nggak nyangka bakal senyambung itu dengan Jeje (Jason Ranti). Mungkin banyak yang mengira saya dan Jeje nggak akan cocok, melihat latar belakang musik kita yang berbeda. Tapi ternyata di sisi lain, banyak kesamaan antara kita," ujar Bisma Karisma di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bisma Karisma bintangi film Koboy Kampus. (Ryan/tabloidbintang.com)
Bisma Karisma bintangi film Koboy Kampus. (Ryan/tabloidbintang.com)

Selain mendapatkan teman baru, Bisma Karisma pun memiliki pengalaman baru, yakni bisa bekerjasama dengan Pidi Baiq. Sosok yang akrab disapa ayah itu, menjadi sutradara sekaligus penulis skenario film hasil kerjasama MNC Pictures dan 69 Production.

"Ini pengalaman berharga. Akhirnya saya bisa syuting, berkarya bersama ayah (Pidi Baiq). Itu menjadi rekam jejak yang saya inginkan sejak lama," ujar Bisma Karisma.

Artis kelahiran Bandung itu memang mengidolakan Pidi Baiq. Ia sudah lama mengikuti sepak terjang Pidi, baik di dunia sastra maupun di dunia musik. Apalagi saat ia tinggal di Bandung, musik The Panasdalam seperti sudah tak asing di telinganya.

Dalam film Koboy Kampus, Bisma Karisma berperan sebagai Deni, salah satu teman Pidi Baiq yang ikut terlibat dalam negara konyol, The Panasdalam. Sebuah negara fiktif yang dibentuk sebagai ungkapan protes sebagian mahasiswa ITB di era 90-an, saat masa orde baru.

"Saya langsung riset di area perkuliahan Fakultas Seni Rupa dan Disain ITB karena saya karakternya jadi mahasiswa di sana. Survei juga, bagaimana keresahan-keresahan yang terjadi pada mahasiswa di era 97-an," ujar Bisma.

Selain Bisma Karisma dan Jason Ranty, film Koboy Kampus juga dibintangi Ricky Harun, David John, Miqdad Auddasy dan sejumlah bintang lainnya. Dijadwalkan, film Koboy Kampus tayang di bioskop Tanah Air mulai 25 Juli 2019.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.