Dicibir Lucinta Luna, Ruri Repvblik Balas dengan Sindiran

Ari Kurniawan | 15 Juli 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna mencibir band Repvblik. Cibiran tersebut disampaikan Lucinta dalam kolom komentar salah satu unggahan band terebut, beberapa hari ini. 

Lucinta Luna mengatakan Repvblik adalah band lawas yang sudah tida lagu lagi. Pedangdut yang heboh disebut sebagai transgender itu juga menyebut salah satu karya Repvblik menjiplak band asal Australia, Savage Garden.

"Dih ini band jaman baholaaa udah kagak laku lagi kali ya sampe bikin lagu aje persis bgd sama kek lagunya savage garden. Biar apa coba apa woy? Ga laku aja lu udah sih ga usah manggung lagi. Pada mao cari panggung... Mending juga lagu2 gue neh trending muluuuu," tulis Lucinta Luna.

Komentar miring Lucinta Luna ternyata dibaca oleh vokalis band Repvblik, Ruri. Ruri pun langsung merespons, dengan mengunggah tangkapan layar dari komentar Lucinta Luna.

Tidak marah, Ruri justru menyampaikan terima kasih kepada Lucinta luna. Tapi, ada sedikit sindiran di akhir kata-katanya.

"Weitsss tiba tiba kedatangan tamu sesepuh pengamat musik dadakan komen di @Repvblik_ind. Terima kasih ya masukan komen nya. Semoga ga cuma bisa komen tapi juga bisa berkarya," tulis Ruri Repvblik pada keterangan foto.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait