Salmafina Sunan Ingin Temui Orangtuanya Usai Pindah Agama, Tapi Batal karena Ini

Ari Kurniawan Senin, 15 Juli 2019 09:00:13
Salmafina Sunan pindah keyakinan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Sunan menyadari keputusannya berpidah keyakinan mengecewakan kedua orangtuanya. Tak ingin menghindar, putri pengacara Sunan Kalijaga itu sempat ingin menemui ibu dan ayahnya.

Tapi, rencana itu dibatalkan Salmafina Sunan. Alasan dari pembatalan tersebut dijelaskan Salmafina lewat tulisan panjang di Insta Story-nya. 

"Saya tidak memutus apapun, bahkan hari ini atas dasar keinginan hati saya seharusnya saya bertemu sama kedua orangtua saya yang luar biasa saya cintai. 

tapi karena saya merasa ada salah satu dari orangtua saya yang belum bisa belajar bahwa dengan nyari saya di ig itu hanya memperburuk keadaan maka saya dengan berat hati harus membatalkan pertemuan itu

saya batalkan karena saya mencoba untuk cooling down, dan saya tidak menyalahkan perbuatan Dia karena sejujurnya saya tau dan saya maklumi bahwa itu reaksi yang akan terjadi. Bukan ingin mengecewakan. Jika bertemu adanya hanya adu rayu versi serem aja

Saya akhirnya bertemu ibu saya, sebagai bakti saya ada orangtua, sebagai penghormatan saya pada orangtua. Saya jelaskan semuanya dan saya memang butuh waktu sendiri untuk berpikir dan merenung.

terimakasih untuk kalian yang support aku, dan yang caci maki aku tanpa tau situasi sesungguhnya," demikian yang ditulis Salmafina Sunan. 

Sebelumnya, lewat media sosial, Sunan Kalijaga menulis harapan agar Salmafina Sunan segera sadar dan pulang ke rumah. Sunan menyebut dirinya beserta istri menunggu kehadiran Salmafina d rumah.

"TIDAK ADA AGAMA MANAPUN YANG MENGAJARKAN MENYAKITI ORANG TUAMU..," tulis Sunan Kalijaga yang dibagikan ulang akun gosip @makrumpita.

Postingan Sunan Kalijaga. (Instagram)
Postingan Sunan Kalijaga. (Instagram)

"SADAR ANAKKU SAYANG @salmafinasunan SIAPAPUN KAMU SAAT INI AYAH.. IBU DAN SEAN TETAP MENUNGGUMU KEMBALI KE PELUKAN KAMI," sambung Sunan Kalijaga.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.