Sebelum Menikah, Larissa Chou Sangat Membenci Alvin Faiz

Ari Kurniawan Senin, 15 Juli 2019 11:30:14
Larissa Chou berbagi cerita tentang pengalaman masa kecil, hingga diperistri oleh Alvin. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan putra sulung almarhum ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz, dengan Larissa Chou, pada Agustus 2016 silam, menjadi sorotan publik. Larissa merupakan mualaf yang berasal dari keluarga Tionghoa.

Lewat sebuah buku berjudul "Rissa: Sebuah Pilihan Hidup", yang ia tulis sendiri, Larissa Chou berbagi cerita tentang pengalaman masa kecil, berpindah keyakinan, hingga diperistri oleh Alvin. 

Perkenakan Rissa dengan Alvin terjadi di salah satu jejaring media sosial. Saat itu, Rissa memiliki pandangan negatif pada sosok Alvin. 

"Di Ask Fm. Saya haters dia," ungkap Larissa Chou, di Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Larissa Chou berbagi cerita tentang pengalaman masa kecil, hingga diperistri oleh Alvin. (Ari/tabloidbintang.com)
Larissa Chou berbagi cerita tentang pengalaman masa kecil, hingga diperistri oleh Alvin. (Ari/tabloidbintang.com)

Saat itu, Rissa sedang haus-hausnya akan ilmu Islam. Ia banyak mempelajari Islam dari sosok yang sudah punya nama besar. Sementara, di mata Rissa, Alvin hanya anak kecil. 

"Nih anak masih kecil. Dulu pas mau masuk Islam itu, mau diskusi sama yang bukan ustaz, kayak Zakir Naik sama Felix Xiaw. Pas di Ask Fm, liat dia (Alvin) yang suka dakwah di Ask Fm," kenang Larissa Chou. 

Namun, setelah saling kenal, rasa benci Larissa Chou terhadap Alvin Faiz berubah jadi simpati. Sekitar dua bulan dari perkenalan awal, mereka pun memutuskan untuk menjalani proses ta'aruf. 

"Dulu bukan yang kayak haters benci banget nggak, cuma kayak nggak suka aja sama seleb Ask ini (Alvin). Dulu saya kayak benci banget bukan yang kayak gimana cuman kayak nggak suka aja," Larissa Chou menerangkan.

Alvin Faiz - Larissa Chou saat menikah. (dok. pribadi)
Alvin Faiz - Larissa Chou saat menikah. (dok. pribadi)

Larissa menganggap Alvin Faiz sebagai pria yang mampu membimbingnya ke jalan kebaikan. Rissa pun tak mempermasalahkan perbedaan usia, di mana dirinya tiga tahun lebih tua dari Alvin.

"Dulu dia manggil saya Kak," ucap Larissa Chou, sambil tertawa. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.