Jelang Berangkat Haji, April Jasmine Jaga Jarak dengan Anak-anaknya

Ari Kurniawan | 15 Juli 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ustaz Solmen dan istrinya, April Jasmine, bakal menunaikan ibadah haji. Jelang keberangkata, hal terberat bagi mereka adalah harus berpisah dari anak-anak selama hampir satu bulan. 

"Ya kalau dipikirin beratnya nanti habis-habis aduh nggak bisa jalan gitu kalau mikirin beratnya. Tapi kita lihat lagi ini sudah panggilan Allah, Insya Allah dipermudahkan anak-anak juga anteng," kata april Jasmine, di syukuran jelang keberangkatan haji sekaligus syuting video klip Sultan di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/7). 

April Jasmine mulai menjaga jarak dengan anak-anaknya, dengan harapan anak-anak tidak terlalu bergantung padanya dan tidak rewel saat harus ditinggal ke Tanah Suci.

"Kami sudah coba anak-anak jauh dari aku, karena kan setiap hari sama aku. Nah ini sudah agak mulai dilepas main sama mbak, main sama ART-nya dan Alhamdulillah anteng, jadi Bismillah lah mereka paham dan mengerti," jelas April Jasmine. 

Sementara itu, Ustaz Solmed yakin anak kembarnya tidak masalah saat harus jauh dari dirinya. Tetapi ia tidak demikian dengan putra sulungnya, Sultan.

“Kalau Sultan sih sampai saat ini masih nyantai. Paling nanti tuh kalau sudah sampai bandara dia baru sadar kalau ayah sama maminya akan pergi. Nah di situ dia baru sadar kalau maminya akan pergi sama ayahnya,” bilangnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait