Syuting Film The Exocet, Kondisi Jefri Nichol Sempat Drop

Altov Johar Selasa, 16 Juli 2019 10:00:28
Jefri Nichol perankan Ellyas Pical. (Ryan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol berusaha total di film The Exocet. Diplot memerankan petinju Ellyas Pical, Jefri berusaha menggenjot fisiknya agar terlihat mirip dengan tokoh yang diperankan. Walhasil Jefri sempat drop lantaran terlalu memfosir tubuhnya menjalani latihan.

"Tiga hari enggak latihan karena sakit badannya. Baru kemarin sih kagetnyya, mungkin habis ini akan latihan lagi," aku Jefri Nichol di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Senin (15/7).

Jefri Nichol menjalani latihan ala petinju. Bahkan pola makan pun disesuaikan seperti para petinju kebanyakan. Selama tiga bulan terakhir Jefri menjalani itu sebagai usahanya untuk karakter yang diperankan di film The Exocet.

Jefri Nichol perankan Ellyas Pical. (Altov/tabloidbintang.com)
Jefri Nichol perankan Ellyas Pical. (Altov/tabloidbintang.com)

"Petinju yang asli bisa lari 20 km lebih dalam sehari dan turun 3 kilo dalam sekali lari. Itu gila banget sih. Walaupun aku enggak sampai selevel itu, aku mencoba untuk mencapai ke sana, dan alhamdulillah pelatihku senang sama hasilnya. Mudah-mudahan penonton juga senang," urai Jefri Nichol.

Secara fisik, Jefri Nichol berusaha menyamai postur tubuh Ellyas Pical dulu. Ia juga mempelajari pola pikir dan dialeg tokoh tersebut, yang diakuinya bukan pekerjaan mudah.

"Target look-nya, berat, dan fisik yang lain. Kalau berat dulu om Elly 52 kg tinggi 165. Aku tinggi 174, jadi enggak mungkin aku 52 kg juga. Nanti yang ada kurus ya. Enggak mungkin semirip om Elly sih, yang pasti cara pola pikir aja sih, dialeg juga lumayan susah," jelasnya.

Film The Exocet merupakan produksi Pratama Pradana Picture yang berkerjasama dengan Time International ini berlokasi syuting di Jakarta, Ambon dan Korea. Selain Jefri Nichol, film ini juga dibintangi Chicco Jerikho, Ridho Hafiedz, Vino G. Bastian, Lukman Sardi, Amanda Soekasah, Laura Basuki, dan Jeremy Thomas.

Jefri Nichol perankan Ellyas Pical. (Altov/tabloidbintang.com)
Jefri Nichol perankan Ellyas Pical. (Altov/tabloidbintang.com)

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.