Gara-gara Ini Chicco Jerikho Dimarahi Putri Marino

Altov Johar | 16 Juli 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesibukan di luar rumah membuat Chicco Jerikho dirudung rindu pada buah hatinya, Suri. Ada kalanya suami Putri Marino itu baru pulang ke rumah larut malam, saat sang anak sudah terlelap.

Sesampai di rumah, tak jarang Chicco Jerikho membangunkan Suri lantaran ingin mengobati rasa rindu bercengrkrama dengan si kecil. Kalau sudah begitu, Putri Marino marah dan menyuruh Chicco menidurkan si anak yang terbangun.

"Hmm, gue sering diomelin istri. Karena kalau pulang kantor, Suri udah tidur. Menurut gue ya gue bangunin, gue peluk terus istri gue suka ngomelin, kamu tidurin sekarang," cerita Chicco Jerikho di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Senin (15/7).

Chicco Jerikho mengatakan, banyak momen dari anak yang selalu dirindukannya. Terlebih sang anak kini sudah dapat memanggilnya dengan sebutan papa. Chicco merasa sedih jika terlewat satu kebiasaan dari anaknya.

"Ya itu, kangen sih. Apalagi lagi anak lagi 9 bulan, pas missed 1 kebiasaan dia gue sedih gitu. Dia udah bsa manggil papa. Dja bisa melihat dan dia tuh kayak gue dibutuhin. Perasaannya enggak bisa diungkapkan," pungkas Chicco Jerikho.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait