Ragukan Salmafina Sunan Beribadah di Gereja, Sunan Kalijaga: Masa Sih?

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 16 Juli 2019 09:00:44
Sunan Kalijaga masih tidak yakin Salmafina Sunan pindah keyakinan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sunan Kalijaga masih tidak percaya dengan pemberitaan media terkait sang putri, Salmafina Sunan, yang menjalankan ibadah di sebuah gereja di Kota Kasablanka, belum lama ini. Aktivitas tersebut menguatkan kabar Salmafina Sunan telah berpindah agama.

Saat itu Salmafina Sunan yang hendak meninggalkan gereja usai beribadah kembali masuk ke dalam ketika melihat kehadiran awak media. Dia memilih pergi menggunakan lift untuk menghindari wartawan.

"Masa sih?," demikian reaksi Sunan Kalijaga, saat ditanya soal Salmafina Sunan beribadah di gereja.

Sunan Kalijaga masih tidak yakin Salmafina Sunan pindah keyakinan. (Instagram)
Sunan Kalijaga masih tidak yakin Salmafina Sunan pindah keyakinan. (Instagram)

Dijumpai  di kantor Imigrasi, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (15/7), Sunan Kalijaga mengaku sudah sempat bertemu dengan Salmafina usai minggat dari rumah. Namun berhubung kondisinya belum memungkinkan, Sunan belum bertanya benar atau tidaknya Salma berpindah agama.

"Saya belum masuk ke tahap itu ya. Karena saya masih meyakini sampai detik ini ya Salma, putri saya masih sama seperti yang dulu. Makanya ini saya bilang dua minggu terakhir ini saya tidak dapat berkomunikasi dengan baik," kata Sunan Kalijaga.

Salmafina Sunan memutuskan untuk kabur dari rumahnya dan dikabarkan pindah agama. Salmafina pergi tanpa memberi tahu kedua orang tuanya.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.