Wah, Anak Wendy Cagur Bisa Melihat Kejadian di Masa Depan

Supriyanto | 16 Juli 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kauki, anak kedua Wendy Cagur bisa meramal kejadian yang akan datang. Beberapa kali ucapannya terbukti meski sempat diragukan oleh orang terdekat.

Wendy Cagur mengungkapkan, anaknya memiliki kelebihan karena turunan dari ibunya yang memang punya indra keenam.

"Mungkin turunan, kalau istri kan emang dapat gift dari Tuhan dia bisa merasakan sesuatu dari Tuhan," ungkap Wendy usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/7).

"Kalau anak gue lebih ke beberapa waktu ini lebih bisa kadang-kadang suka merasakan entah bisikan atau apa, yang bakal terjadi di beberapa hari atau beberapa waktu ke depan," kata Wendy Cagur.

Wendy menceritakan, awalnya apa yang dikatakan Kauki hanya aekedar celoteh anak yang asal sebut. Tapi semakin lama, Wendy menganggap ucapan anaknya benar terjadi.

Contoh saat ada gempa di daerah Garut dan hasil Pemilu 2019. Kauki sudah menyebut lebih dulu. Tak mau terlalu pusing dengan hal-hal itu, Wendy 'Cagur' hanya bersyukur. Dia menganggap itu sebuah hadiah dan anugerah dari Tuhan.

"So far sih apa yang dia katakan, anak gue katakan terlihat tidak menggangu dia sendiri secara pribadi masih dalam batas taraf dia bisa jadi anak-anak," pungkas Wendy Cagur

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait