Sunan Kalijaga Tegaskan Tidak Ada Masalah dengan Salmafina Sunan

Abdul Rahman Syaukani | 20 Juli 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah pihak menduga hubungan Sunan Kalijaga dengan Salmafina Sunan, putrinya, retak. Namun Sunan membantah.

Meski belum tinggal satu atap lagi, Sunan Kalijaga mengatakan tidak ada masalah apapun dengan Salmafina. Bahkan, melalui media sosial, dia sempat memperlihatkan foto tengah makan bareng.

"Kalau hubungan saya sama putri saya tuh enggak ada masalah. Kami tidak sedang konflik. Makanya saya juga heran ini ada apa," ujar Sunan Kalijaga di kantor KPI Pusat, Jumat (19/7).

Lebih lanjut diungkapkannya, Salmafina Sunan menjalani syuting di program televisi tanpa minta izin kepada dirinya. Sunan Kalijaga marah besar begitu mengetahui konten wawancara tersebut. Hingga dia memutuskan membuat aduan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dan meminta program tersebut diberhentikan penayangannya.

"Pada saat syuting program tersebut disaat Salma keluar dari rumah, tidak memberikan info di mana dia tinggal. Tangal 10 mereka syuting, tanggal itu juga ditayangkan promonya. Tanggal 12 saya resmi melaporkan ke Polres saya mencari anak saya karena tidak menemukan dimana keberadaannya," papar Sunan Kalijaga.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait