Bertema Ninja, Jessica Iskandar Rayakan Ultah Ke-5 El Barack

Abdul Rahman Syaukani | 21 Juli 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar bahagia buah hatinya, El Barack Alexander, kini sudah genap berusia 5 tahun. Perayaan ulang tahun El digelar di sebuah mall di bilangan Taman Anggrek, Jakarta Barat, Minggu (21/7).

"Hari ini aku bahagia banget anak aku menginjak usia 5 tahun. El Barrack Alexander sudah jadi anak yang pintar, sehat, itu aku bersyukur banget. Aku senang banget jadi ibu bahagia di sini," terang Jessica Iskandar di hadapan awak media.

Ulang tahun El Barack kali ini mengusung teman Ninja. Sejumlah teman artis dan anak-anak mereka ikut hadir ke acara perayaan ultah El Barack. Di antaranya ada Titi Kamal dan Tya Ariestya.

Teman-teman sekolah El Barack dan gurunya juga turut hadir di acara perayaan ultah El Barack Alexander. Tak ketinggalan, kekasih Jessica Iskandar, Richard Kyle, dan keluarganya.

"Temen sekolah, guru-gurunya, keluarga aku, keluarga Richard. Terus teman artis pada datang buat aku dan El. Ini hari yang indah banget bisa rayain ultah El Barack, ada rezeki kebahagiaan," tutur Jessica Iskandar.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait