Nunung Ditahan, Indro Warkop: Maaf Saya Enggak Tengok Teman yang Kena Narkoba

Altov Johar | 22 Juli 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indro Warkop menyesalkan Nunung harus berurusan dengan polisi karena kasus narkoba. Meski begitu, Indro tak berusaha untuk mencari informasi lebih jauh soal kasus yang dialami Nunung. 

"Enggak, saya tuh udah kayak gitu mohon maaf ya. Enggak kepingin tahu. Apalagi udah lihat hasil tes urinnya, itu berati kan udah jadi barang bukti. BB nya udah jelas juga," kata Indro Warkop.

Sejak menjabat sebagai Ketua Perdatuan Artis Seni Komedi Indonesia (PASKI), Indro sudah mengatakan dirinya tak akan memberikan bantuan hukum kepada anggotanya yang terjerat kasus narkoba.

"Narkoba no, yang lain gue bantuin, asal jangan narkoba. Udah saya tegesin di awal waktu itu. Jadi mohon maaf ya, saya enggak pernah nengok teman-teman yang kena narkoba, walaupun deket sama saya. Itu konsistensi saya," urai Indro Warkop.

Bahkan Indro mengaku antipati untuk manggung bareng bersama pemakai narkoba. Lain halnya jika ia tetlibat di proyek film, yang menurutnya profesionalisme yang berbicara.

"Kalau di film saya nggak bisa ngomong apa-apa. Secara pribadi ngelawak sama dia, mohon maaf, saya antipati. Semua saya tengokin, sakit-sakit apapun kita tengokin. Masa kita support orang yang salah, salah dalam artian diambil sendiri, gali kubur sendiri istilahnya," pungkas Indro Warkop.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait