Nunung Ditangkap karena Narkoba, Begini Tanggapan Indro Warkop

Altov Johar | 22 Juli 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nunung menambah daftar artis yang terjerat kasus narkoba. Nunung dan suaminya ditangkap di kediaman mereka, Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Jumat (20/7) siang. Apa tanggapan Indro Warkop mengenai kasus yang menimpa Nunung?

"Menyayangkan sekali, melihat gambarnya, hasil tes urine-nya juga positif, sedih gua sebetulnya," ujar Indro Warkop.

Indro pun mengecam keras para pemakai narkoba. Bahkan menurutnya, jauh lebih sehat mengkonsumsi kopi dengan campuran arang ketimbang mencicipi narkoba.

"Sebagai orang yang waras, masa masih masuk ke situ (narkoba) sih. Aku enggak mau takabur, aku bandel banget. Mungkin buat gue mendingan gue nusuk orang, masuk ke polisi. Konyol banget kalau cuma karena itu (narkoba) ya kan," kata Indro Warkop.

Indro menilai, tak mungkin hanya sekadar mencoba-coba mengingat Nunung sudah dewasa. Sebagai perokok, Indro tak pernah terbersit sedikitpun untuk menyentuh barang haram tersebut.

"Ya pokoknya, sebagai orang dewasa yang waras, enggak mungkin kan kalau enggak nyoba-nyoba dulu. Gua ngerokok dari kecil, tapi enggak kepengen nyoba sama sekali yang namanya narkoba, karena mikir. Buat gua yang seperti itu banci. Iyaa pengen lari dari kenyataan gitu kan," pungkas Indro Warkop.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait