Alasan Ricky Harun Mau Terlibat di Film Koboy Kampus

Altov Johar | 22 Juli 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ricky Harun tak pikir panjang menerima ajakan bermain di film Koboy Kampus. Apalagi film garapan rumah produksi MNC Pictures ini diangkat dari karya Pidi Baiq, yang sebelumnya sukses menghadirkan cerita Dilan.

"Ya siapa yang enggak mau ya. Buktinya kan waktu Dilan itu naik banget, apalagi filmnya Pidi Baiq. Siapa yang enggak mau," kata Ricky Harun di Gala Premier film Koboy Kampus, XXI Ciwalk, Bandung, Jawa Barat, Minggu (21/7).

Ricky Harun bersyukur proses syuting berjalan lancar. Sebab para pemain diberikan arahan dengan sangat baik oleh sang sutradara. Sehingga setiap adegan yang dijalankan terasa begitu real.

"Pengalamam syuting sama mereka seru banget. Syutingnya kita dituntun. Semua adegan itu real, pada jaman dulu memang gitu," imbuhnya.

Di film Koboy Kampus, Ricky Harun memerankam tokoh Ninu, pemuda jahil yang suka isengin orang lain. "Salah satu korbanny si Deny, Bisma. Banyak serunya, Ninu orangnya pecicilan tapi selalu bisa mencairkan suasana," pungkas Ricky Harun.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait