Setelah Nyaleg, Ibnu Riza Cucu Tien Soeharto Jualan Kopi

Altov Johar Senin, 22 Juli 2019 09:30:36
Ibnu Riza menjajal peruntungan di bidang kuliner. (Altov/tabloidbintanag.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan kekasih Steffi Zamora sekaligus cucu dari Tien Soeharto, Ibnu Riza, menjajal peruntungan di bidang kuliner. Bersama keempat temannya, Kevin Valentino Rouw, Afri Nesty, Arfandi, dan Osit Salim, mereka membuka kedai kopi yang diberi nama Medja Sosial alias Medsos.

Pada dasarnya kelima orang tersebut memang suka ngopi. Dari situ muncul ide untuk membuka Medsos, dengan konsep yang diklaim berbeda dari kedai kopi kebanyakan.

"Setelah pencalegan, aku sama teman-teman fokus bikin sesuatu bisnis yang bisa dibesarkan dan happy dijalaninnya, sesuai passion. Jadi lsh ini Medja Sosial. Jadi kita berlima ini bersahabat dengan background yang berbeda-beda, ada politisi, host, pengusaha muda dan lawyer," jelas Ibnu Riza di kedai Medja Sosial, Kemang Utara, Minggu (21/7).

Ibnu Riza menjajal peruntungan di bidang kuliner. (Altov/tabloidbintanag.com)
Ibnu Riza menjajal peruntungan di bidang kuliner. (Altov/tabloidbintanag.com)

Nama Medja Sosial sendiri merupakan plesetan dari Media Sosial. Sedikit menentil fenomena yang ada sekarang, mereka ingin kedai ini menjadi tempat nongrkong semua kalangam, tanpa disiukkan dengan main gadget.

"Karena milenial ini terkenalnya main gadget mulu jadinya ansos. Jadinya kita buat Medja Sosial, di meja-meja ini tempat bersosialisasi, bukannya malah main gadget. Ini tempat untuk kumpul bareng-bareng," kata Kevin yang juga owner dari kedai tersebut.

"Kan coffeshop lagi menjamur juga, nah apa yang membedakan dengan yang lain ini adalah konsep LED Art. Nanti ada mural dan berbagai macam art lainnya," sambungnya.

Tak hanya menyajikan minuman kopi, Medja Sosial juga bekerjasama dengan Dapur Tenka untuk menu-menu yang disuguhkan. Bagi yang suka siza, Medja Sosial pun menyediakannya. Untuk harga setiap menunya dibanderol mulai Rp 20 ribu.

"Coffe and eaterry kita, ada makanan dan snack juga. Kita segmentnya multiple. Jadi semua kalangan, usia, keluarga, komunitas bisa ke sini," pungkas Osit Salim, rekan Ibnu Riza di Medja Sosial.

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.