Alami Kecelakaan Hebat di Jalan Tol, Juliana Moechtar Syok

Altov Johar | 22 Juli 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Juliana Moechtar mengalami kecelakaan saat berkendara di jalan tol di Kawasan Cimanggis. Mobil yang dikendarainya rusak parah lantaran bertabtakan dengan truk yang menurutnya tiba-tiba melintas di depannya.

"Iya jadi semalam kejadiannya saya baru dari Jakarta, tiba-tiba ada truk enggak tahu dari mana di depan dan saya langsung nabrak. Tapi truknya jalan aja," ujar Juliana Moechtar lewat sambungan telepon, Senin (22/7).

Juliana mengaku syok mengalami kecelakaan itu. Apalagi lokasi tempat kejadian sangat sepi, sehingga ia harus menunggu beberapa waktu sampai datang pertolongam.

"Syok banget, di situ sepi banget. Aku enggak percaya sebenarnya, karena kejadian tanggal 22 Juli (dini hari) bertepatan dengan kejadian itu juga (Seventeen kena Tsunami tanggal 22)," akunya.

Juliana memastikan kejadian itu murni kecelakaan. Ia juga mengaku tidak dalam keadaan mengantuk saat berkendara. Juliana mengalami kecelakaan usai mengisi sebuah acara di Jakarta.

"Sebenarnya aku ada acara di Cafe. aku ngisi acara di daerah Jakarta. Enggak ngantuk kok. Akui enggak ngapa-ngapain di cafe cuma minum air putih doang. Aku juga sudah safety banget kendaranya," katanya.

Atas kejadian itu Juliana mengalami memar di kepala dan sempat dibawa ke rumah sakit. Namun ia bersyukur masih selamat dengan kondisi mobilnya yang rusak parah.

"Aku memar di kepala, tapi ke rumah sakit, nih udah di jalan pulang. Ya saya masih bisa bicara alhamdulillah dengan kondisi mobilnya yang ya lihat aja deh," pungkas Juliana Moechtar.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait