Rosa Meldianti Kabur saat Bertemu Nikita Mirzani, Mengapa?

Supriyanto | 23 Juli 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Nikita Mirzani dengan keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti, masih berlanjut. Setelah saling sindir di medsos, mereka akhirnya dipertemukan di acara Rumpi No Secret, Trans TV, Senin (22/7).

Namun apa yang terjadi, Rosa Meldianti malah kabur ke luar studio tatkala menyadari kedatangan Nikita Mirzani. Meldi walkout saat Nikita akan masuk dan naik ke panggung.

Saat ditanya alasan kabur, Rosa Meldianti mengaku merasa panas dan sesak jika bertemu Nikita Mirzani. Bahkan Meldi mengatakan tidak baik bertemu dengan orang yang banyak dosa.

"Hawanya panas. Soalnya, kalau kumpul sama orang banyak dosanya begitu sih. Jadi, daripada pengap enggak bisa napas, mending keluar," ujar Rosa Meldianti menyindir Nikita Mirzani di luar studio Trans TV.

Rosa Meldianti mengatakan, sebelum dipertemukan dalam acara teve siaran langsung, ia dan Nikita Mirzani sudah bertemu di ruang makeup.

"Dari ruang make up, sudah disindir-sindir mulu sih. Cuma, buat apa saya ngeladenin perempuan seperti itu," pungkas Rosa Meldianti.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait