Soal Rencana Tambah Momongan, Begini Jawaban Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika

Abdul Rahman Syaukani | 23 Juli 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika sudah memiliki satu anak bernama Anara Langit, yang lahir pada 8 Desember 2018. Pasangan ini bersyukur sang putra berkembang dengan baik sesuai perkembangan usianya.

Senin (22/7) kemarin, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika menggelar acara tedak sinten yang menandai sang putra sudah mulai belajar berjalan. Acara digelar di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, dan dihadiri sejumlah tamu undangan, termasuk dari kalangan selebriti.

Ditanya soal rencana untuk tambah momongan, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika kompak mengaku masih menunggu sampai anak pertamanya minimal berusia 2 tahun. Sebab pasangan ini berkomitmen mau memberikan ASI eksklusif hingga 2 tahun kepada Anara Langit.

"Timeout dulu, nafas dulu," ucap Ardina Rasti di hadapan awak media.

"Kami pengin memaksimalkan Anara dapat ASI yang terbaik karena anak memerlukan ASI minimal dua tahun," timpal Arie Dwi Andika.

Meski begitu, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika tetap memasrahkan semuanya pada kehendak Tuhan. Kapanpun saja jika diberi amanah anak lagi, mereka mengaku siap.

"Ya enggak tahu kalau Allah kehendaknya dikasih adik langsung. Seru, kan rame rumah," ucap Arie Dwi Andika.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait