Tanggapan Nikita Mirzani Soal Rosa Meldianti Kabur saat Bertemu Dengannya

Supriyanto | 23 Juli 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani dan keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti, dipertemukan di acara program Rumpi No Secret yang tayang secara live di Trans TV Senin (22/7). Namun, belum juga bertatap muka, Meldi langsung kabur saat Nikita akan masuk studio.

Mereka diketahui berseteru dan terlibat saling sindir di media sosial. Bahkan keduanya sempat sindir-sindiran saat di ruang make up.

Nikita Mirzani pun tak mempersoalkan kelakuan Rosa Meldianti yang memilih walk out. Menurut Nikita, Rosa Meldianti memang tak pantas duduk sejajar dengannya.

"Iya, kan Niki artis sudah top kan. Bisa dibilang senior juga. Jadi, alangkah baiknya disejajarkan dengan artis-artis juga," ujar Nikita Mirzani kepada wartawan di luar studio.

Menurut Nikita Mirzani, dirinya tak tahu, jika Rosa Meldianti akan menjadi bintang tamu dalam acara itu. Lagipula Nikita juga tak masalah jika harus dipertemukan dengan Meldi.

Ibu tiga anak itu juga tidak merasa menyindir Rosa Meldianti. Nikita pun menantang Meldi untuk membuktikan jika dirinya merasa teraindir.

"Kenapa dia (Meldi) tersindir? Tidak ya, ada buktinya, ada saksinya, ada banyak tim kreatifnya juga di situ," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait