Foto Bareng, Vanessa Angel Blak-blakan Ungkap Keinginan Meniru Raffi Ahmad

Christiya Dika Handayani | 24 Juli 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dinyatakan bebas atas kasus prostitusi, Vanessa Angel sudah kembali eksis di dunia hiburan. Belum lama ini, Vanessa didapuk menjadi bintang tamu di program Pesbukers ANTV. yang dipandu Raffi Ahmad.

Tak melewatkan kesempatan, Vanessa Angel mengabadikan kebersamaannya dengan suami Nagita Slavina itu dan dibagikan ke Instagramnya. Tampak di fotonya, Raffi dan Vanessa kompak memamerkan senyum ke arah kamera.

Mengiringi unggahan tersebut, Vanessa Angel tak sengan memuji ayah dari Rafathar itu. Tak hanya itu saja, Vanessa juga terang-terangan mengaku terinspirasi dan ingin mencontoh hal baik dari Raffi Ahmad.

"Ga pernah redup nih orang @raffinagita1717 selalu semangat dan rajin dalam berkarya, semoga aku bisa mencontoh hal hal baik yg ada di dirimu yaa," tulis Vanessa Angel di keterangan fotonya, Senin (22/7).

Tapi, Vanessa tak menyebut secara jelas kebaikan apa yang ingin ditirunya dari Raffi Ahmad. Vanessa Angel hanya mengajak netizen untuk menyaksikan acara Pesbukers ANTV karena dirinya akan terus menjadi bintang tamu hingga hari Rabu.

Unggahan itu pun ramai dikomentari netizen. Mereka turut memberikan dukungan dan doa agar Vanessa Angel menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya.

"Semangat terus kaka cantik," komentar netizen. "Semoga lebih baik dari sebelum nya ka vanesa," sambung netizen. "Semoga karir nya kk vanesha cepetan kembali normal,klo bisa sih di tingkatin ke jenjang yg jauh lebih baik lagi ya kk @vanessaangelofficial," timpal netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait