Nikcy Tirta Sempat Marah dan Unfollow Instagram Vanessa Angel karena Ini

Altov Johar Rabu, 24 Juli 2019 10:45:24
Nicky Tirta sempat meng-unfollow akun Instagram Vanessa Angel. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nicky Tirta sempat meng-unfollow akun Instagram Vanessa Angel. Padahal sebelumnya mereka dikenal sebagai sahabat dekat. Ternyata ada hal yang membuat Nicky bersikap demikian. 

Vanessa Angel pun mengungkapkan alasan Nicky Tirta menghapus pertemanan di Instagram dengan dirinya. Rupanya Nicky marah karena Vanessa tak menghubunginya setelah bebas.

"Iya sama aku gara-gara pas keluar dari kemarin penjara itu kan, aku baru balik banget. Aku aja buat me time buat diri aku aja belum, sempet dari kemarin kan abis syuting beberapa kali ada beberapa kerjaan juga, terus belum sempet deh ketemu temen-temen baik aku," kata Vanessa Angel di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/7).

Vanessa Angel. (Altov/tabloidbintang.com)
Vanessa Angel. (Altov/tabloidbintang.com)

Nyatanya ada penyebab lain yang membuat Nicky Tirta bersikap demikian. Dikatakan Vanessa Angel, sahabatnya itu marah lantaran dirinya tidak pernah membalas komentar Nicky. Bahkan Nicky sempat mengutarakan kekesalannya pada Vanessa.

"Dia ngambek, 'lu kok keluar dari penjara nggak hubungin gua, nggak ngajakin gua ketemu, ah udah lah gue unfollow aja gitu'," jelasnya.

"Terus kemarin baru sempet ketemu terus ya udah dia baru buat pengakuan gitu kalo 'aku tuh kemarin abis unfollow kamu'. 'Hah emang iya?' , 'iya habis aku sebel aku komen enggak dibales, dicuekin' kata dia gitu," sambungnya.

Vanessa Angel pun memiliki alasan mengapa komentar Nicky Tirta tidak dibalasnya. Menurut Vanessa, komentar yang masuk ke media sosialnya sangat banyak sehingga tidak mungkin untuk memperhatikanya satu per satu. 

"Ya kan sebenarnya kalau komen ribuan ya, kalau aku liatin satu-satu aduh jereng mata aku yang ada. Jadi ya udah cuma ngambek-ngambek bercanda aja. Jalan bareng ya enggak ada apa-apa sih," pungkas Vanessa Angel.

Vanessa Angel. (Altov/tabloidbintang.com)
Vanessa Angel. (Altov/tabloidbintang.com)

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.