Akui Naikkan Tarif Tarif untuk Tampil di TV, Barbie Kumalasari Bangkrut?

Altov Johar | 25 Juli 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari tak memungkiri dirinya menaikkan tarif untuk tampil sebagai bintang tamu di program TV. Dari situ, muncul gosip yang menyebut Barbie tengah mengalami kesulitan keuangan. 

Terkait hal ini, Barbie Kumalasari dengan tegas membantah. Istri Galih Ginanjar itu menyebut keuangannya baik-baik saja dan tidak bangkrut.

"Baik-baik aja, bangkrut dari mana. Ya karena gue kan emang enggak mau banyak bicara dulu. Cuma diminta jadi bintang tamu, ya gue. Karena saat ini prioritasnya Galih," ujar Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Rabu (23/7).

Barbie Kumalasari melanjutkan, jika bangkrut, sudah tentu ia akan minta pekerjaan ke pihak stasiun televisi. Nyatanya, kata dia, justru stasiun televisi yang banyak memintanya menjadi bintang tamu.

"Kalau bangkrut, gue minjem-minjem duit orang dong. Enggak lah. Kan kalau kita butuh duit, kita yang minta-minta job, ini kan dari pihak TV yang hubungin aku untuk jadi bintang tamu. Karena berita ini kan lagi banyak ditunggu orang," jelasnya.

Seperti diketahui, Billy Syahputra sebelumnya sempat membongkar bayaran Barbie Kumalasari yang dua kali lebih bedar dari biasanya. Tak pelak pernyataan Billy memunculkan tudingan jika Barbie mulai bangkrut dan mencoba menggunakan kasus suaminya untuk meraup untung.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait