Dituding Cari Keuntungan dari Kasus Galih Ginanjar , Ini Kata Barbie Kumalasari

Altov Johar | 25 Juli 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari dituding bangkrut, setelah Billy Syahputra mengungkap kenaikkan honornya untuk menjadi bintang tamu di TV. Barbie dituding menggunakan kasus suaminya, Galih Ginanjar, untuk meraup untung.

Saat dikonfirmasi tentang rumor tersebut, Barbie Kumalasari membantah. Dikatakan Barbie, justru pihak stasiun televisi yang sering memintanya menjadi bintang tamu, mengingat pemberitaan tentang kasus suaminya dinanti banyak orang

"Enggak lah, sebelum ada kasus ini gue juga sering diminta bintang tamu di mana-mana. Tapi dalam kasus ini aku menekankan pada pihak stasiun TV, banyak juga yang aku tolak," kata Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Rabu (23/7).

"Karena aku enggak mau sampai salah karena banyak bicara di media. Nanti orang mengira suaminya ditahan kok malah banci tampil, atau pansos lah, enggak enak. Aku memang sengaja untuk milih-milih biar anggapannya enggak miring," sambungnya.

Dalam kesempatan itu Barbie Kumalasari juga menegaskan dirinya tidak mengalami kebangkrutan. Jika memang bangkrut, kata Barbie, dirinya yang meminta pekerjaan ke pihak stasiun televisi.

"Kalau bangkrut, gue minjem-minjem duit orang dong. Enggak lah. Kan kalau kita butuh duit, kita yang minta-minta job, ini kan dari pihak TV yang hubungin aku untuk jadi bintang tamu. Karena berita ini kan lagi banyak ditunggu orang," pungkas Barbie Kumalasari.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait