Penilaian Rio Dewanto tentang Akting Lucinta Luna

Abdul Rahman Syaukani | 25 Juli 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rio Dewanto dan Luncinta Luna terlibat dalam film komedi romantis berjudul Bridezilla. Rio Dewanto tentu saja sempat berinteraksi dengan Lucinta Luna dalam rangka proses pembuatan film.

Film Bridezilla bagi Rio Dewanto merupakan film yang kesekian. Namun bagi Lucinta Luna, film arahan sutradara Andibachtiar Yusuf ini adalah debutnya.

Rio Dewanto memberikan penilaian tentang kualitas akting Lucinta Luna di film Bridezilla. Menurutnya, Lucinta Luna sukses memainkan peran yang disodorkan kepada dirinya.

"Mumpuni buat saya kayak terlalu luas ya, tapi setidaknya dengan tantangan yang diberikan menurut saya dia memainkan dengan baik lah," ucap Rio Dewanto saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (24/7).

Ditanya tentang penilaiannya terhadap Lucinta Luna secara pribadi, Rio Dewanto memilih untuk memberikan jawaban datar. "Ya seperti manusia," ujarnya.

Selain Lucinta Luna dan Rio Dewanto, film Bridezilla juga melibatkan sejumlah artis seperti Jessica Mila, Sheila Dara Aisha, Rafael Tan, Widyawati, Adriano Qalbi, Aimee Saras dan Rukman Rosadi. Film Bridezilla akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 1 Agustus 2019.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait