Foto Bareng, Gading Marten Didoakan Jadi Menantu Menteri Susi Pudjiastuti

Christiya Dika Handayani | 25 Juli 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak seperti mantan istrinya, Gisella Anastasia, Gading Marten belum memiliki pasangan baru setelah resmi bercerai Januari 2019 lalu. Namun beberapa kali, ayah dari Gempita ini digosipkan dekat dengan wanita cantik, seperti Sophia Latjuba hingga dokter Citra Juvita.

Namun kabar tersebut tak pernah dikonfirmasi hingga akhirnya meredup dengan sendirinya. Tapi baru-baru ini Gading Marten kembali diisukan menjalin hubungan spesial dengan putri dari Menteri Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser.

Hal tersebut mencuat setelah Gading Marten membagikan fotonya bersama Nadine di Instagram. Tampak dari foto yang dibagikan, Selasa (23/7), Gading dan Nadine berpose berdua sambil kompak memamerkan senyum ke arah kamera.

Mengiringi unggahannya, Gading Marten memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Nadine Kaiser. "Have a blessed bday @nadiepascale sehat sukses bahagia terus," tulis Gading Marten di keterangan fotonya.

Postingan itu pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka memberikan respon positif dengan mengaku ikut bahagia melihat kebersamaan mereka.

Tak hanya itu saja, ada beberapa dari mereka yang mendoakan keduanya dapat melangkah ke jenjang pernikahan dan Gading dapat menjadi menantu dari Menteri Kelautan dan Perikanan.

"Moveon nya jauh lebih cantik and natural gak kebnyakan makeup jg, yuhuuuyy.. Netijen ikut bahagia bang (otw mama baru gempitong)," kata seorang netizen.

"Cayo mas gading semoga langgeng sampai ke pelaminan yaa n awet sampai kakek nenek....amin GBU," sambung netizen.

"Pading @gadiiing ini calon menantunya bu menteri," ujar netizen lainnya.

Kedekatan keduanya sebelumnya sudah mencuat di momen Lebaran kemarin. Kala itu, Gading Marten datang berkunjung saat Menteri Susi menggelar acara open house di kediamannya. Sampai berita ini diturunkan, Gading belum memberikan klarifikasi soal hubungannya dengan Nadine Kaiser.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait