Jessica Mila Kehilangan Sahabatnya karena Terlalu Ambisius

Abdul Rahman Syaukani | 25 Juli 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Mila harus kehilangan sahabatnya karena terlalu ambisius mengejar apa yang dia impikan. Beruntung, hal ini memang tidak terjadi di alam nyata, melainkan dalam karakter Dara yang diperankannya di film Bridezilla.

"Dara ini bisa jadi pelajaran bagi siapa saja termasuk aku yang memerankannya. Dara karena terlalu ambisius mengejar mimpinya, akhirnya dia kehilangan apa yang dia punya sebelumnya. Hubungan sama sahabat jadi berantakan karena terlalu ambisius," ungkap Jessica Mila di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (24/7).

Meskipun karakter Dara memiliki sisi negatif lantaran terlalu ambisius, Jessica Mila menyebut Dara juga sosok yang inspiratif. Pasalnya dia tahu apa yang dia mau dan berusaha selalu memberikan yang terbaik dalam hal apapun, termasuk urusan pekerjaan.

"Yang aku suka dari karakter Dara, dia selalu tahu apa yang dia mau, selalu mengejar mimpinya dan dia perfeksionis berusaha memberikan yang terbaik, apalagi berkaitan dengan pekerjaan," tuturnya.

Film Bridezilla mengangkat tema tentang mimpi, persahabtan, dan kisah romantis yang berawal dari kisah seorang anak kecil bermama Dara. Dia ternyata dari kecil sudah memiliki pernikahan impian yang hendak diwujudkannya.

"Dara itu dari kecil memang memimpikan sebuah pernikahan yang indah yang sesuai dengan bayangan dia. Itu yang mengantarkan dia kepada dirinya sekarang, dimana dia punya wedding organizer yang dia bangun sama sahabatnya. Berusaha mewujudkan impian pernikahan dari banyak orang sebelum mewujudukan impian pernikahannya sendiri," ungkap Jessica Mila.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait