Adnan Khan Siapkan Koper Khusus untuk Bawa Mie Instan ke India

Ari Kurniawan | 25 Juli 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor ganteng India, Adnan Khan, kembali menginjakkan kaki di Indonesia. Adnan kali ini datang bersama lawan mainnya di serial SubhanAllah, Eisha Singh. 

Selain bertemu penggemar, hal lain yang juga membuat Adnan Khan tak sabar kembali ke Indonesia adalah makanan. Selera makan Adnan terbilang unik. Jika kebanyakan aktor India lebih suka sayuran dan makanan rendah lemak, Adnan lebih memilih mie istan dan martabak. 

"Sebulan sebelum berangkat (ke Indonesia), saya sudah buat daftar makanan yang ingin saya makan," beri tahu Adnan, di sela acara Meet n Greet di Metropolitan Mall Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Rabu (24/7). 

Selama di Indonesia, hampir setiap hari Adnan Khan meminta disediakan mie instan. Jika ada waktu senggang, Adnan tak segan mendatangi langsung rumah makan yang menyediakan menu mie instan. 

"Saya tidak tahu, itu (mie instan) enak sekali. Untuk martabak, awalnya saya tidak terlalu tertarik saat melihat proses membuatnya. Tapi ternyata enak juga," ungkap Adnan Khan antusias. 

Saking sukanya terhadap mie instan, Adnan Khan berencana membawa pulang banyak mie instan ke India. 

"Saya sudah siapkan koper, satu koper khusus untuk Indomie," sebutnya sambil tersenyum. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait