Siti Badriah Berurai Air Mata saat Minta Restu Menikah

Christiya Dika Handayani | 25 Juli 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum melangsungkan akad nikah, Siti Badriah sempat memohon restu pada sang ayah, Muhammad Husni. Di momen tersebut, Siti Badriah yang terlihat cantik dalam balutan kebaya berwarna putih dengan adat Sunda itu tak kuasa menahan harunya.

Sambil berurai airmata, pelantun Lagi Syantik ini memohon maaf pada ayah dan ibunya. Momen tersebut terlihat dalam video siaran langsung di Instagram penyelenggara pernikahan Siti Badriah yakni @bantumanten.

"Bismillah. Bapak yang Neng cintai, hari ini akan dilaksanakan pernikahan Neng dengan calon suami pilihan Neng yang bernama Krisjiana Baharudin bin Sajid Baharuddin. Sedianya Neng minta maaf pak, kalau neng ada salah baik yang disengaja maupun yang terlupa," ujar Siti Badriah seraya mengusap air matanya.

"Neng mohon doa restu bapak sama emak dan mohon kiranya bapak berkenan menikahkan neng kepadanya. Dibawah bimbingan dan doa restu bapak dan emak semoga pernikahan Neng senantiasa berada dibawah lindungan dan ridho Allah SWT," sambungnya.

Permintaan maaf itu pun dijawab ayah Siti Badriah dengan tak kalah haru. Muhammad Husni juga menyelipkan doa untuk putrinya dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

"Neng Siti Badriah yang bapak sangat cintai, bapak dan emak maafkan dan apa yang selalu jadi harapan neng akan bapak penuhi. Doa restu bapak dan emak senantiasa mengringi kalian berdua agar senantiasa memperoleh kebahagiaan dan dapat membina rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warrahmah dan dapat ridho Allah SWT Amiinn," jawab Husni.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait