Foto Bareng Farhat Abbas Dengan Tulis Ini, Netizen Sebut Barbie Kumalasari Sindir Galih Ginanjar

Christiya Dika Handayani | 25 Juli 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari belum lama ini mengabadikan pertemuannya dengan pengacara Farhat Abbas dan sejumlah rekannya. Dalam foto yang diunggah ke Instagramnya itu, Barbie dan Farhat tampak seperti berada di sebuah restoran.

Mengiringi unggahannya, Barbie Kumalasari menuliskan kata-kata bijak yang mengatakan bahwa luka akibat tusukan bisa sembuh, tapi luka dari mulut akan tetap diingat.

"Luka akibat tertusuk duri jika dirawat akan sembuh kembali, namun jika luka dari mulut yang tidak berfikir sebelum berkata-kata mungkin akan kekal di ingatan sepanjang hayat @farhatabbasofficial," tulis Barbie Kumalasari di keterangan fotonya. 

Kalimat Barbie Kumalasari ini rupanya menarik netizen ikut berkomentar. Di akun Instagram @nyinyir_update_official yang membagikan ulang postingan Barbie Kumalasari, banyak netizen yang menuding tulisan pemilik nama asli Kumala Sari Mukhlisah itu untuk menyindir suaminya sendiri Galih Ginanjar. 

Hal tersebut mengingat Galih Ginanjar yang kini tengah terjerat kasus ikan asin lantaran perkataannya yang diduga ditujukkan untuk bagian sensitif mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq dalam vlog Rey Utami dan Pablo Benua.

"Ngomongin lakinya sendiri," kata netizen. "Lucu ceramahin orng bisa tp ga sadar diri sama kelakuan suami nya," sambung netizen. "Laah bener mbakke. ksh tau mase suamilah yaa hati2 dlm berucap. alhasil jadilah penjara," timpal netizen lainnya.

Sadar unggahannya menuai nyinyiran netizen, Barbie Kumalasari pun menghapus caption yang ditulisnya. Barbie juga kini membatasi netizen yang berkomentar di postingannya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait