Ditahan Polisi, Pesta Ulang Tahun Kriss Hatta Batal Terlaksana

Altov Johar | 26 Juli 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta merayakan ulang tahunnya yang ke 30 hari ini, Jumat (26/7). Sayangnya, saat ini Kriss harus mendekam di Polda Metro Jaya karena tersandung kasus dugaan penganiayaan. Padahal teman-temannya sudah mempersiapkan perayaan ulang tahun.

"Kemarin teman-temannya yang mau ngerayain bikin acara, eh malah keburu masuk. Ya udah deh enggak apa-apa," kata Tuty Suratinah, ibunda Kriss Hatta, di Ditreskrimum Polda Metro Jaya Subdit Resmob, Kamis (25/7).

Menurut perempuan yang akrab disapa Anna itu, mungkin ini menjadi ujian hidup yang harus dijalani Kriss Hatta. Apalagi sebelumnya sang anak juga sempat ditahan karena kasus dugaan pemalsuan dokumen buku nikah, meski divonis tak bersalah.

"Ya mungkin ujian Kriss berat tahun ini ya, tahun kemarin mungkin udah berat tahun ini lebih berat lagi. Ya mungkin cobaan hidup Kriss sampe segininya keluar masuk Polda," kata Anna.

"Tante juga kalau ketemu, ketemu kalian, jujur ya ketemu pas begini lagi. Ya mau gimana lagi ya kita jalani aja, itu semua proses hidup Kriss ya," lanjut Anna.

Kriss Hatta ditangkap terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap seseorang bernama Antony Hillenaar. Atas perbuatannya, Kriss Hatta dikenakan pasal 351 KUHP dengan acaman pidana 2 tahun 8 bulan.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait