Mantan Istri Tommy Kurniawan Tania Nadira Nikah Lagi dengan Maskawin Rp.260 Ribu

Supriyanto | 26 Juli 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan istri Tommy Kurniawan, Fatimah Tania Nadira, resmi menikah dengan Abdullah Alwi Alaydrus, pada Jumat (26/7), di The Tribata, Jl.Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tania sah menjadi istri Abdullah Alwi setelah melewati proses ijab kabul menggunakan bahasa Arab dengan maskawin uang tunai 260 ribu rupiah. Alwi membacakan ijab kabul pukul 10.00 WIB dan langsung disambut syukur oleh keluarga serta tamu undangan. "Alhamdulillah sah,".

Abdullah Alwi terlihat gagah mengenakan gamis putih dibalut jas panjang warna hijau toska. Peci berhias melati yang dikenakan Alwi juga menarik perhatian.

Usai acara ijab kabul, Abdullah Alwi diarak dengan alunan musik khas Gorontalo langsung menuju ke ruang sebelah untuk menemui istri, Tania Nadira.

Senyum semringah pun terlihat di wajah Alwi tatkala melihat Tania Nadira berdiri di hadapannya. Tania tampak cantik mengenakan kebaya warna hijau toska. Saat bertemu, Tania juga tersenyum ceria dan langsung mencium tangan suaminya. Mereka pun berdiri berdampingan dan langsung menerima buku nikah dari penghulu.

Selamat Tania dan Alwi!

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait