Lama Bersahabat, Tanty Octavia - Adelia Wilhelmina Rintis Bisnis Bersama

Ari Kurniawan | 29 Juli 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanty Octavia awalnya dikenal sebagai penyanyi. Merilis sejumlah single, Tanty sempat tergabung dalam grup vokal Queena bersama dua sahabatnya, Adelia Wilhelmina (istri Pasha Ungu) dan Shanty (istri Denny Cagur). 

Di luar panggung, Tanty Octavia memiliki kesibukan lain sebagai pebisnis. Setelah sukses dengan usaha tas bermerek, katering, dan berlian, ia kini mulai merintis bisnis baru di bidang kecantikan dengan mengeluarkan produk bernama Tavia dan Adelle.

"Kalau Adelle itu saya menggandeng Adelia Pasha untuk jadi brand ambassador. Tapi Adelia juga ditempatkan sebagai salah satu pemegang saham. Lebih berfokus kepada kosmetik seperti lipstik, bedak, dan lain-lain," jelas Tanty Octavia. "Kalau Tavia saya sendiri sebagai owner-nya berfokus di perawatan kulit dan tubuh," imbuhnya. 

Diakui Tanty Octavia tidak mudah untuk menjalankan bisnis. Banyak tantangan yang harus dihadapi. Tanty bersyukur usaha kerasnya bertahun-tahun berbuah manis. 

"Sebenarnya inti dalam berbisnis itu adalah kita harus jujur, mau usaha, dan selalu berdoa. InshaAllah semua usaha akan terus berjalan dan berkembang," bilangnya. 

Tak ingin mereguk keseuksesan seorang diri, Tanty Octavia kerap memotivasi teman-temannya untuk berani memulai bisnis. 

"Untuk teman-teman yang baru mau berbisnis jangan takut mencoba. Gagal bangkit lagi, jangan putus asa. Karena menjadi pengusaha itu tidak gampang, harus punya pengalaman dan pengalaman sangat bermanfaat untuk kemajuan usaha," pesannya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait