Netizen Sebut Arumi Bachsin Mirip Suzzanna Saat Pakai Baju Adat Banyuwangi Ini

Christiya Dika Handayani Selasa, 30 Juli 2019 01:00:02
Arumi Bachsin Emil Dardak (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca menikah, Arumi Bachsin tak lagi eksis di dunia hiburan dan memilih fokus mengurus keluarganya. Meski demikian, Arumi tetap menjadi sorotan terlebih setelah suaminya, Emil Dardak terpilih menjadi Bupati Trenggalek, lalu kini menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur.

Karena hal ini, Arumi pun ikut menjalankan tugas sebagai istri wakil gubernur. Berbagai kegiatan Arumi Bachsin sebagai ibu Wakil Gubernur pun kerap dibagikannya di akun Instagram pribadinya maupun milik sang suami. 

Belum lama ini, Emil Dardak mengunggah foto Arumi saat menghadiri acara peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Nasional di Sumatera Barat. Dalam kesempatan itu, Arumi Bachsin memperagakan busana adat asal Banyuwangi yang disebut Osing.

Tampak Arumi tampil dengan baju adat warna hitam dengan hiasan bordir bernuansa emas. Penampilan itu semakin menawan dengan hiasan kepala silver dan bunga melati yang menggantung. Riasan wajah flawless ditambah riasan mupus braen khas Banyuwangi membuat penampilan Arumi Bachsin semakin memikat.

Tapi menariknya, sejumlah netizen justru dibuat salah fokus. Banyak dari mereka justru mengatakan penampilan Arumi Bachsin dengan busana adat Osing ini membuatnya mirip dengan legenda horor Indonesia, mendiang Suzzanna.

"Mirip alm suzzana? Bner g sih?," kata seorang netizen.

"Mirip alm.suzana banget mukanya, tapi asli cantik banget bu," komentar netizen lain.

"Cantik banget tp kok mirip suzana ya.. boleh tu main film nya suzana," sahut netizen lainnya.

Emil Dardak pun sempat memberikan tanggapan atas komentar netizen yang menyebut sang istri mirip dengan Suzzanna.

"Terima kasih semua atas apresiasinya, walaupun saya gak pernah sedikitpun awalnya kepikiran postingan saya akan membuat istri saya banyak disandingkan dengan legenda film horror Indonesia," tulis Emil Dardak.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.