Anak Nunung: Mama Sekarang Sudah Legowo

Altov Johar | 30 Juli 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nunung harus menjalani hari-harinya di tahanan Polda Metro Jaya, karena tersandung kasus narkoba. Terhitung sudah sepekan lebih Nunung bersama suaminya ditahan.

Bagus Permadi, anak Nunung, mengatakan sejauh ini kondisi ibunya jauh lebih baik dari sebelumnya. Bahkan Nunung juga sudah lebih berlapang dada menghadapi kasusnya.

"Alhamdulillah kondisi mama sekarang jauh lebih baik mama juga sepertinya sudah mulai legowo, sangat legowo sekali sekarang," kata Bagus Permadi di Polda Metro Jaya, Senin (29/7).

Bagus melanjutkan, sebelumnya Nunung juga telah menjalani rekonstruksi dan assessment terkait kasus yang menjeratnya. Kebetulan Bagus juga hadir saat sang ibu menjalani rekontruksi.

"Ya kalau mengingatkan sudah pasti, mama pasti ingat. Tapi saat menjalani mama kondisinya sangat baik, kondisi fisiknya juga sangat baik. Alhamdulillah mama sangat kooperatif menunjukkan semua jalur-jalurnya," jelas Bagus.

Adapun soal assessment yang dijalani Nunung, lanjut Bagus, pihak keluarga masih menunggu hasilnya. Ia mengaku akan memberitahu ke media jika hasilnya sudah keluar.

"Masih menunggu dari keluarga dari mama dari semua. Sudab, semuanya sudah prosesnya. Kita tinggal menunggu hasilnya," pungkas Bagus Permadi.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait