Naura Beranjak Dewasa, Nola B3 Batasi Pergaulan

Abdul Rahman Syaukani | 30 Juli 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Naura kini sudah genap berusia 14 tahun. Usia remaja sang putri tentu saja membawa kekhawatiran tersendiri bagi Nola B3. Dia khawatir Naura terjerumus ke lembah pergaulan tak sehat.

Tidak mau hal itu terjadi, Nola B3 memutuskan untuk membatasi pergaulan Naura. "Membatasi harus. Karena jaman sekarang nggak kayak jaman dulu. Boleh lah saya dikatakan kolot," ucap Nola B3 saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Nola mengaku mengikuti aturan yang dulu sempat diterapkan orangtuanya dulu kepada dirinya. Hasilnya, Nola B3 merasakan dampak positif. Dan dia pun merapkan hal serupa untuk Naura dan anaknya yang lain.

"Karena orang tua saya juga begini. Dulu ayah saya mendidik saya dengan sangat keras dan luar biasa ya. Dampaknya sampai saat ini, tapi hasilnya kan bagus. Coba deh lihat anak sekarang, umur segini sudah clubing sana- sini," tutur Nola B3.

Lebih lanjut diungkapkannya, dia mewajibkan Naura untuk izin terlebih dahulu kemana pun sang putri pergi. Nola B3 juga sangat memperhatikan teman-teman Naura.

"Kalau Naura habis kerja biasanya langsung pulang, mau ke mana-mana izin saya dulu. Paling dia kalau mau pergi ke mall. Ya, saya paling harus tahu aja dia temenan sama siapa saja," kata Nola B3.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait