Memasuki Usia Remaja, Naura Jauhi Pergaulan Bebas

Abdul Rahman Syaukani | 30 Juli 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Naura, putri penyanyi Nola B3, sudah memasuki usia remaja. Usia ini biasanya sangat rentan dengan pergaulan tak sehat karena dorongan rasa ingin tahu yang cukup tinggi.

Untungnya Naura tidak masuk dalam ketegori remaja demikian. Naura menegaskan bahwa dirinya tidak mau terjerumus ke dalam pergaulan bebas.

"Mama juga enggak terlalu membatasi teman sih. Memang harus dari akunya juga. Aku harus tahu mana yang baik, mana yang enggak. Bertemen sama siapa saja boleh, tapi balik lagi gimana aku memfilter pertemanan aku sendiri aja, bisa terpngaruh atau enggak. Karena dampaknya nanti ke aku juga kan," tutur Naura saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Nola di tempat yang sama mengaku bangga Naura sudah lebih dewasa dari yang dia bayangkan dalam hal pola pikir. Naura sangat fokus ke kariernya di dunia hiburan dan menjaga kehormatan diri dan keluarga.

"Untungnya Naura sadar kalau dia saat ini sudah punya karier. Ya, aku cuma bilang ke dia untuk kasih contoh yang baik aja sama adik-adiknya. Kalau dia bisa beri contoh yang baik, pasti adik-adiknya juga nanti tumbuh dengan baik. Karena aku dan papanya juga enggak pernah macam-macam kan. Jadi ya semoga kakak bisa jaga nama baik kakak sendiri dan keluarga," ungkap Nola B3.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait