Jefri Nichol Bersosialisasi dengan Sesama Penghuni Tahanan

Ari Kurniawan | 30 Juli 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol harus mendekam di tahanan akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Jefri menempati salah satu sel di Mapolres Metro Jakarta Selatan. 

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar, mengatakan pihaknya tidak memperlakukan Jefri Nichol secara istimewa. Jefri, kata Indra, beraktivitas normal seperti tahanan lain. 

"Aktivitas di dalam penjara macam-macam ya. Ada yang ngaji, khusus yang beragama muslim. Yang lainnya pasti menyesuaikan. Lebih banyak ke introspeksi diri ya," jelasnya.

Penerapan jam besuk untuk Jefri Nichol juga tak dibedakan dengan tahanan lain. Keluarga maupun rekan artis yang ingin menemui Jefri diharuskan untuk mengikuti jadwal.

"Siapa pun boleh besuk. Teman-temannya juga banyak yang datang memberi support. Sesuaikan aja dengan jam besuk ya," lanjut Indra. 

Jefri Nichol menempati tahanan yang sama dengan sutradara Robby Ertanto, yang ditangkap akibat kasus yang sama. Dikatakan Indra, Jefri sama sekali tak menemukan kesulitan untuk beradaptasi dengan lingkungan tahanan. 

"Baik-baik aja, dia gabung dengan yang lainnya, bersosialisasi," pungkasnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait