Nikita Mirzani Terang-terangan Sebut Barbie Kumalasari Pakai Barang KW

Christiya Dika Handayani | 31 Juli 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani kembali melontarkan nyinyiran untuk Barbie Kumalasari. Bukan karena kasus video ikan asin yang menimpa suaminya, Galih Ginanjar, namun kali ini, ibu tiga orang anak itu menyoroti gaya berbusana Barbie.

Melalui Instastory-nya, Nikita Mirzani bukan sekadar menyindir, tapi terang-terangan menyebut nama Barbie Kumalasari dengan mengungkap barang-barang yang digunakannya merupakan barang palsu atau barang KW.

Tampak di unggahannya, Nikita Mirzani membagikan tangkapan layar saat Barbie Kumalasari tengah berada di sebuah acara infotainment. Menyertai unggahannya, Nikita mengungkapkan 'kekagumannya' pada gaya berbusana Barbie.

"Terlalu ngefans aku, tuh sama Barbie from Indonesia. Sampai sebelum aku bobo lihat semua tayangan boneka ini. Msh di tayangan yg sama di obsesi. Aku temukan barang KW lagi, auoooo," tulis Nikita Mirzani di postingannya, Senin (29/7).

"Yang katanya punya toko berlian, showroom mobil, tapi kenapa hobinya pakai barang KW? Lalu aku bertanya dan kutemukan jawabannya, ya karena Barbie ini boneka. Makanya dia punya dunianya dia sendiri. Begitulah," sambung Nikita Mirzani dengan menyematkan emoticon kecupan bibir.

Tak berhenti sampai di situ saja, Nikita Mirzani kembali menyerang Barbie dengan membagikan beberapa foto Barbie Kumalasari. Dari unggahan itu, Nikita Mirzani lalu mengungkap jika barang yang dikenakan pemilik nama asli Kumala Sari Mukhlishah itu merupakan barang yang diduga KW, mulai dari baju olahraga, tas hingga jam tangannya.

"Apa yang enggak KW yah, yang dipakai Barbie from Indonesia ini!!!," kata Nikita Mirzani menyertai unggahannya.

"Orang kaya zaman sekarang, tuh memang down to earth abis, sih. Dari tas, baju yang murah saja seperti Adidas dan Nike pun semua KW. Apalagi jam tangan Rolex-nya fix KW. Untung aku orang yang pas-pasan, ya. Pas mau beli jam tangan asli, ada duitnya. Apalagi (untuk) beli baju yang dipakai Barbie Indonesia ini. Aku bisa beli yang asli satu karung lalu aku bagi-bagi," tutup Nikita Mirzani.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait