Nikita Mirzani Akui Pernah Mengkonsumsi Narkoba

Altov Johar Rabu, 31 Juli 2019 07:15:07
Nikita Mirzani pernah mencoba memakai narkoba. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Maraknya kasus narkoba yang melanda dunia hiburan tak lantas membuat kita berhak menghakimi bahwa semua selebritis terjerat barang haram tersebut. Pun dengan Nikita Mirzani yang mengaku tak pernah menghakimi orang yang menggunakan narkoba.

"Ya Niki sih enggak pernah ngejudge orang yang pakai narkoba, itu pilihan mereka masing-masing," kata Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Selasa (30/7).

Nikita Mirzani sendiri tak menampik pernah mencoba memakai narkoba. Bersyukur, keingintahuan itu tak menjadikan Nikita ingin terus menggunakan narkoba. Apalagi efeknya membuat badannya terasa tidak enak.

Nikita Mirzani pernah mencoba memakai narkoba. (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani pernah mencoba memakai narkoba. (Seno/tabloidbintang.com)

"Pernah lah (ditawarin), pakai juga pernah, tapi enggak doyan. Di badan juga enggak enak. Itu dulu banget lagi zamannya Stadium masih buka mah pakai lah," aku Nikita Mirzani.

"Teman gitu ngapain sih begini-begini (geleng-geleng), nginex, ya nyobain. Tapi habis itu di badan itu kayak sakit-sakit. Niki pakai tapi udah make tuh ngerasain ternyata enggak bagus di badan, ya berhenti," lanjutnya.

Nikita Mirzani membantah menggunakan narkoba dapat menyusutkan berat badan. Buktinya ia yang merasa kurus justru bukan karena narkoba, melainkan tekanan batin.

"Niki enggak pakai kurus nih gara-gara sakit hati sama tekanan batin. Udah enggak usah tanya-tanya tekanan batin gue," pungkas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pernah mencoba memakai narkoba. (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani pernah mencoba memakai narkoba. (Seno/tabloidbintang.com)

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.