Ruben Onsu dan Sarwendah Sayangi Betrand Peto, Anak Angkat Asal NTT

Supriyanto | 31 Juli 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak banyak yang tahu, Ruben Onsu dan Sarwendah ternyata memiliki anak angkat bernama Betrand Peto, asal Nusa Tenggara Timur.

Kepada wartawan, Ruben Onsu mengatakan dirinya dan Sarwendah sangat manyayangi Betrand Peto. Bahkan, Betrand dibawa Ruben ke Jakarta.

"Gini Betrand Peto itu adalah anak dari NTT. Saya menganggap dia sudah seperti anak sendiri. Saya juga kenal mama dan papanya juga," ungkap Ruben Onsu di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (30/7).

Ada sesuatu pada diri Bertrand Peto yang membuat Ruben Onsu merasa sangat sayang. Bahkan, Ruben dan Sarwendah bakal rindu jika lama tak melihat Betrand Peto.

"Cuma karena di Jakarta banyak pekerja untuk menggapai cita-citanya bersama saya jadi 'kok saya feel banget ya sama anak ini' timbul kangen kalau nggak ketemu, sayang gitu. Begitu juga saya sama Wenda," terang Ruben Onsu.

"Terus kalau Thalia lagi main tuh kayak kakak adik yang lagi main, riang aja gitu. Akhirnya saya berpikir begini, 'yaudahlah kebetulan kan saya nggak ada anak laki-laki, saya sudah menganggap Betrand Peto seperti anak saya sendiri," pungkas Ruben Onsu, yang ingin mewujudkan cita-cita Bertrand jadi penyanyi.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait