Dibully karena Sempat Pamit, Ria Ricis Minta Maaf

Ari Kurniawan | 31 Juli 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lewat sebuah video, Ria Ricis tiba-tiba menyatakan pamit dari YouTube. Tapi, pengunduran diri tersebut hanya berlaku singkat. Sebab, dua hari berselang, Ricis sudah aktif lagi membuat vlog. Akibatnya Ria Ricis dihujani komentar negatif dari netizen. Ricis dianggap sengaja mengecoh publik demi mendapat perhatian.

Di hadapan media, Ria Ricis membantah tudingan miring tentang dirinya. Ricis mengatakan awalnya ia memang sempat ingin mundur sejenak dari YouTube untuk mendapat penyegaran. Tapi, kata dia, tuntutan untuk kembali memproduksi video baru teramat besar. 

"Setelah video 'Saya Pamit' itu aku diteror abis-abisan sama fans The Ricis, 'ayo uploud lagi'. Sampe nomor manajerku tuh eror banget, sampe mati, gara-gara aku diteror 'ayo uploud lagi'. Makanya aku bingung, aku pusing," tutur Ria Ricis, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (30/7) malam. 

Saat harus menghadapi komentar nyinyir netizen, Ria Ricis mendapat dukungan dari keluarga. Terutama sang kakak, Oki Setiana Dewi.

"Kak Oki bilang, 'sabar, sabar, karena hal besar akan didapatkan orang-orang yang bersabar'. Ketika komentar masuk hanya didoakan. Jadi kalau netizen komentar yang buruk itu memang ada padaku, aku minta maaf. Kalau nggak ada aku minta Allah mengampuni dosaku," tutur Ria Ricis. 

Ke depan, Ria Ricis berjanji untuk lebih hati-hati dalam bersikap. Ricis mengakui dirinya masih harus banyak belajar dalam mengambil keputusan. 

"Aku minta maaf banget sama teman-teman netizen atau The Ricis yang merasa dirugikan, aku nggak ada niat ke sana (cari popularitas) sama sekali," ucap Ria Ricis

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait